Pengering Sepatu Premium

Rp 245,000

Rp 155,000

SEPATU SELALU BASAH???
MULAI MENIMBULKAN BAU???

Pengering Sepatu Premium Menjadi Jawaban Dari Masalah Anda

PENGERING SEPATU PREMIUM Produk terlaris saat musim hujan, Mesin ini berfungsi untuk Mengeringkan dengan Cepat sepatu anda, dimana dengan bahan kuat dapat dipakai setiap saat dan dapat Mengeringkan semua jenis sepatu yang anda pakai, pergi sekolah dan ke kantor tidak terganggu karena sepatu yang basah

PENGERING SEPATU PREMIUM dapat mengeringkan sepatu dalam 1 jam saja, namun jika sepatu tersebut sangat basah memerlukan 3 jam untuk dapat menjadi benar-benar kering. Panas yang dihasilkan oleh mesin pengering sangat stabil sehingga sepatu dapat kering dengan sempurna. Juga dapat digunakan untuk menhilangkan bau tak sedap pada sepatu. Menggunakan tegangan 220 volt dan mengahadilkan panas 60-80 derajat celcius

Kenapa Kamu Harus Punya?

  1. Efektif untuk menjaga sepatu anda tetap kering saat hujan datang
  2. Dapat digunakan untuk semua jenis sepatu
  3. Pemakaian Sangat Mudah
  4. Pengeringan yang sangat cepat
  5. Bisa dipakai berkali-kali
  6. Hemat Listrik

Customer Reviews

By Andyka Dwi Acsazha

Produk sesuai deskripsi, pengiriman cepat, packing bagus dan aman.

By Teja Widia

Respon dan pengiriman cepat banget.. sudah ketiga kali beli disini.. Thanks Jembar 

By Joko Triono

Recomended bgt, gak ada lagi deh sepatu basah. semua keringggg 

By Dwi Hadiyuda

Barang mendarat sampai tujuan.. terima kasih banyak.. top markotop super cepat 

By Pramudianto Ekawardani

Gilak bener. masa 10 menit aja udah kering, emang mantul nih barang 

Promo Super Gila

Harga Normal: Rp 245,000

Harga Promo: Rp 155,000

TUNGGU APA LAGI
SEGERA MILIKI SEKARANG JUGA
PROMO TERBATAS HINGGA PERSEDIAAN ADA

Jaminan Belanja di jembar.store
  • Barang belanjaan anda dijamin sampai ke alamat tujuan dengan aman.
  • Garansi penggantian barang jika barang yang diterima rusak atau tidak sesuai pesanan.
  • Garansi pengembalian uang 100% jika dalam 10 hari barang belum diterima.
  • Semua transaksi di JEMBAR.STORE dilindungi dan terjamin keamanannya.